Sabtu, 13 April 2013

Herbal Kanker, Obat Herbal Ampuh atasi Kanker | Obat Tumor Ben Ca Lang

Nama Produk : Ben Ca Lang
Harga Rp 175.000
2 Botol isi 50 kapsul @ 250 mg
POM TR 103 310 911
Halal Cangkang Kapsul 00260027540104

Pesan : Cp. 08574348834

Kanker bukanlah suatu penyakit yang ringan. Langkah awal dalam pengobatan penyakit kanker adalah deteksi dengan benar bahwa gejala yang muncul pada tubuh pasien adalah benar-benar sel kanker ganas. Deteksi ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan biopsy, sehingga langkah pengobatan bisa dilakukan secara cepat dan tepat. Langkah berikutnya adalah terapi pengobatan dengan cara konvensional. Namun pada kenyataannya pengobatan dengan cara ini sering kali kanker belum bisa diatasi secara total. Disinilah peran tanaman obat/herbal.

Banyak beredar obat kanker di pasaran, tapi kita harus hati – hati dalam memilih obat untuk menyembuhkan penyakit kanker. Hindari kemoterapi karena kemoterapi bisa merusak sel selain sel kanker.
Terus bagaimana mengobati penyakit kanker yang benar-benar aman..?
Jawabannya ialah minumlah obat kanker yang berbahan dasar alami tanpa mengandung bahan kimia. 
Nama produk obat herbal kanker tersebut adalah Ben Ca Lang Herbamed, terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia. Di ramu dengan pas dan ketelitian serta lulus uji laboratorium, obat yang benar-benar di hasilkan untuk mengobati penyakit kanker, baik kanker payudara, kanker rahim, kanker kolon, kanker otak, kista, myom, dll.
Ramuan herbal alami pembasmi kanker Ben Ca Lang Herbamed ini di ramu dengan takaran yang pas oleh apoteker yang handal sehingga menghasilkan ramuan herbal alami pembasmi penyakit kanker. Bahan herbal alami sudah dalam bentuk ekstrak sehingga sangat aman untuk ginjal dan bekerja lebih cepat dibanding serbuk biasa.

Manfaat dan Khasiat Obat Herbal Kanker Ben Ca Lang :

  1. Untuk pengobatan kanker dan gejala penyertanya.
  2. Membantu mematikan sel-sel kanker dengan cara memecah inti sel kanker.
  3. menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.
  4. Merevitalisasi seluruh jaringan dan organ akibat kanker.
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.
Komposisi :
Thyponium flagelliforme, 50 mg
Centella asiatica, 40 mg
Andrographis panic, 40 mg
Loranthus, 35 mg
Merremia mamm osa, 30 mg
Curcumae zedoaria, 30 mg
Gynura precumbents, 25 mg


Aturan Pakai : 3X3 Kapsul/hari, diminum 30 menit sebelum atau 1 jam setelah makan.
 
Banyak testimoni yang Saya sendiri dengar dari para pelanggan yang Alhamdulillah dengan ijin Alloh ‘Azza Wa Jalla yang terbantu dengan mengkonsumsi Obat herbal kanker Ben Ca Lang Herbamed. Dari penderita kanker payudara, kanker kolon, dll bahkan ada terapis obat tradisional yang berbelanja dan berlangganan di toko kami.
Jadi bagi bagi para pembaca yang sedang membaca info yang kami berikan dan sedang mencari atau ada tetangga dan saudara yang terkena kanker, berikanlah info yang Anda baca ini kepada mereka sebagai bentuk kepedulian pembaca kepada sesama.

Cara Pemesanan Herbal :
1.      Smskan : Nama Produk yang akan anda pesan# Jumlah Produk#Nama Penerima# Alamat anda, kemudian kirimkan ke 085743348834
2.      Setelah kami menerima data pesanan anda, kami akan kirimkan sms balik yang berisikan informasi total biaya yang harus anda transfer beserta no rekening kami.
REKENING :

BRI: 3076-0101-7908-53-4
(Atas Nama : Juliamin Thalib )

HARAP KONFIRMASI SETELAH TRANSFER..!

3.      Setelah kami memastikan uang yang ditransfer sudah masuk, barang akan langsung kami kirimkan ke alamat anda melalui JNE/Wahana/Pos/Tiki

ADMIN
Nama  : Juliamin Thalib
CP    : 085743348834

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar