Rabu, 10 April 2013

Herbal Nado, Herbal Berhenti Merokok | Obat Berhenti Merokok | Jual Obat Herbal Berhenti merokok

Nama Produk : NADO
Harga Rp 50.000
Isi 50 Kapsul
Izin Edar : DepKes P-IRT 212357808923 
Pesan : Cp. 085743348834
  
Apakah Anda seorang perokok dan sudah sangat ketergantungan dengan Rokok dan Apakah anda ingin berhenti merokok..? Jangan biarkan tubuh anda rusak karena rokok atu terserang penyakit mematikan yang disebabkan ketergantungan akan rokok,,,,,,
Ini solusinya dengan menggunakan obat herbal yang alami sehingga tidak menimbukan efek samping…!

NADO HERBAL DETOX-Obat Berhenti Merokok | Cara Berhenti Merokok dengan menggunakan obat herbal alami anti rokok.
Nado Herbal Detox obat berhenti merokok kini hadir dengan kemasan baru dan khasiat yang lebih terasa cepatnya. Nado Herbal Detox terbuat dari herbal alami 100% , yang memiliki kemampuan menyerap, mengikat, membersihkan dan membuang segala macam jenis racun yang bersarang di dalam tubuh kita. Dengan dibersihkannya racun dari tubuh, maka organ-organ tubuh dapat kembali bekerja secara normal sesuai dengan fungsinya masing-masing.
Khasiat & Kegunaan:
  • Mengobati penyakit Ginjal & Liver
  • Mengobati Penyakit Autis
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas
  • Mengatasi sulit tidur (insomnia)
  • Membersihkan racun rokok
  • Mengurangi / menghilangkan ketergantungan rokok
  • Mengobati sakit batu ginjal
  • Membantu penyembuhan sakit maag
  • Memperbaiki fungsi seksual
Komposisi :
  • Ekstrak Zeolite (50%)
  • Ekstrak Akar Alang-alang (20%)
  • Ekstrak Brotowali (20%)
  • Ekstrak Pegagan (5%)
  • Ekstrak Bagase (5%)
Aturan Pakai:
  • Perokok : 2×2 kapsul
  • Sulit tidur : 1×2 kapsul sebelum tidur
  • Diet : 3×3 kapsul
  • Maag : 2×2 kapsul
Testimoni Nado Herbal detox :
SELAMATAN…SETELAH BEBAS ROKOK
  • Bp. Sugiarto, Denpasar:
“ Sebelum minum nado saya adalah seorang perokok dengan perut buncit. Saya tidak pernah bisa bekerja tanpa rokok. Di rumahpun saya selalu mengisi waktu bersama rokok. Kebiasaan ini saya keluhkan ke seorang temen di jawa timur. Kontan teman saya itu langsung menyarankan minum Nado dan mengirimi beberapa botol ke Denpasar tempat tinggal saya. Siapapun tidak akan percaya jika merokok bisa berhenti, mustahil. Namun dengan Nado terbukti merokok dengan mudahnya berhenti, sayalah buktinya. Saat ini saya sudah bebas ketergantungan rokok. Saya sudah tidak dikerjar oleh keharusan menghisap rokok.
  • Ibu Hj.Diah Sa’ adah, Depok:
“ Sebelum mengkonsumsi Nado, kalau saya banyak aktivitas gampak sekali capek dan kalau habis bepergian jauh ( ke luar kota) sering sakit. Selain itu juga saya punya keluhan ambeien yang sudah menahun.
Alhamdulillah, setelah minum Nado, ambeien saya mengecil. Dan, setelah rutin minum Nado setiap hari, saya jadi tidak mudah capek walaupun banyak kegiatan dan kalau bepergian jauh juga tidak mudah sakit. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Nado untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.”
  • Bp. Ahmad – Tegal :
” Saya penderita batu ginjal di sebelah kiri. Batu tersebut diperkirakan oleh dokter dengan diameter 2, 5 cm. Dokter sudah meminta saya untuk dioperasi atau di laser, tapi saya tidak mau karena biayanya mahal. Keponakan saya di Kediri mencoba membantu dengan mengirimkan sebotol obat herbal yang menurutnya mungkin bisa membantu mengeluarkan batu ginjal yang sudah sangat menyiksa ini. Saya diberi Nado oleh keponakan yang seketika itu juga langsung saya minum 5 kapsul sesuai anjurannya. Setelah minum 3 kali, keesokan harinya saya merasa ada yang aneh pada saluran kencing saya, lalu saya coba menambah minum air putih, dan subhanallah! Akhirnya batu ginjal saya pecah kecil-kecil dan keluar lewat kencing. Saya pun meneruskan minum Nado sampai habis 1 botol. Dan sekarang batu ginjal saya sudah hilang.
  • (Sugiarto, Denpasar)
“Fantastis, Hanya dalam waktu 3 minggu setelah mengkonsumsi NADO, minat terhadap rokok langsung hilang. Saya konsumsi 3×3 kapsul NADO perhari. Sekarang saya masih memaksa merokok 1-2 batang perhari, kadang-kadang bisa sehari saya lupa rokok. Saya sudah bebas dari ketergantungan rokok”
  • (Usman, Pedagang Emas, Denpasar)
“Saya bukan perokok, tapi saya menderita gangguan jantung. Setiap kali jalan kaki agak jauh nafas selalu ngos-ngosan. terapi herbal NADO ini disarankan oleh keponakan saya dan Alhamdulillah sakit jantung sudah berkurang jauh, jalan kaki tidak ngos-ngosan lagi”
  • (Ummu Lubabah, Jakarta)
“Ketika anak pertama saya lahir, saya mengalami gangguan kelancaran ASI. Saya baru tahu bahwa gangguan kelancaran ASI disebabkan karena toksin/racun dalam tubuh yang berlebihan. seorang adik menyarankan minum herbal NADO untuk membuang toksin didalam tubuh. Dan Alhamdulillah setelah 2 hari minum NADO, ASI langsung lancar dan anak saya mendapatkan ASI optimal selama 2 tahun”
  • (Ummu Sulaiman, Gresik)
“Sakit Maag telah saya derita sejak masa kuliah di Malang. Setelah melahirkan anak pertama, derita maag bertambah parah, sampai-sampai seorang dokter menyarankan penanganan Endoskopi untuk menyembuhkan derita maag yang saya alami. Suami saya tidak setuju, saya malah dibelikan NADO yang katanya bisa menyembuhkan maag, bukan sekedar menghilangkan rasa sakit. Sekarang saya sembuh total dari maag. Thanks NADO.”
  • (Giman, Tailor, Gresik)
“Seperti halnya perokok lainnya, sebelumnya saya tidak percaya jika NADO bisa mengurangi ketergantungan saya akan rokok. Saya perokok kretek, 2 pak sehari. Sejak saat itu dosis rokok saya jadi 1 pak sehari. Saya melanjutkan mengkonsumsi NADO hingga sekarang, saya merokok hanya 1 batang rokok filter perhari.”
Stamina dan daya tahan tubuh meningkat, ambeien mengecil
  • Nama                 :     Ibu Hj. Diah Saâ„¢diah
  • Alamat               :     Depok
  • Pekerjaan          :     Ibu Rumah Tangga
  • No. Handphone  :     021-99992134 / 021-99992354
“Sebelum mengkonsumsi Nado, kalau saya banyak aktivitas gampak sekali capek dan kalau habis bepergian jauh (ke luar kota) sering sakit. Selain itu juga saya punya keluhan ambeien yang sudah menahun. Alhamdulillah, setelah minum Nado, ambeien saya mengecil. Dan, setelah rutin minum Nado setiap hari, saya jadi tidak mudah capek walaupun banyak kegiatan dan kalau bepergian jauh juga tidak mudah sakit. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Nado untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.”




Cara Pemesanan Herbal :
1.      Smskan : Nama Produk yang akan anda pesan# Jumlah Produk#Nama Penerima# Alamat anda, kemudian kirimkan ke 085743348834
2.      Setelah kami menerima data pesanan anda, kami akan kirimkan sms balik yang berisikan informasi total biaya yang harus anda transfer beserta no rekening kami.
REKENING :

BRI: 3076-0101-7908-53-4
(Atas Nama : Juliamin Thalib )

HARAP KONFIRMASI SETELAH TRANSFER..!

3.      Setelah kami memastikan uang yang ditransfer sudah masuk, barang akan langsung kami kirimkan ke alamat anda melalui JNE/Wahana/Pos/Tiki

ADMIN
Nama  : Juliamin Thalib
CP    : 085743348834

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar